Rabu, 05 Juni 2013

SERBA SERBI MIBU



Menampilkan sisi lain dari MI Bustanul Ulum yang agamis, modern, bersahabat, penuh dedikasi kepada pendidikan, dengan sisi lain yang lebih cool, fresh, hangat, menghibur, dan menyenangkan. Menggali bakat dan minat siswa tidak hanya dalam  bidang Akademik dan Non Akademik. Lalu dalam bidang lain apa dunk ....?! A Ha... ! Ini Dia.

 
seriusnya ...?! lagi mainan apa tuch ...?!
 
proses pengecatan, tapi kog sambil nglamun ya ...?!

berkreasi sambil bercanda. emang bisa ...?! tuch buktinya di atas.
Masih ingat dengan kegiatan siswa di atas ?! bagaimana asyik dan enjoynya mereka menghancur leburkan, mengotak atik, lalu membuat kreasi berdasarkan imajinasi mereka sendiri. 
Sangat Fantastis. Itulah indahnya dunia anak-anak.
Tapi kali ini tim serba serbi akan menampilkan info lebih menggugah semangat, menggelitik ingatan, dan mungkin bisa menambah khasanah keilmuan di bidang fasyion.


Apaan sich ...?! Okey, tim serba serbi tidak akan berlama-lama lagi, inilah infonya. Selamat menikmati.


KECIL-KECIL, FASYIONITA.

     Membuat desain dari kertas terlebih dulu lalu di drapping ke kain adalah hal biasa. Hampir semua penjahit melakukannya, baik pemula maupun profesional. Menjadikan berlembar-lembar kain bahkan bergulung-gulung kain menjadi sebuah pakaian dengan berbagai model yang nyaman untuk di pakai.
Namun pernahkah anda membayangkan, bagaimana sebuah baju dapat dibuat dari bahan selain kain. Kertas koran misalnya ...?!
     Inilah karya baru anak-anak MI Bustanul Ulum di salah satu lomba yang diadakan untuk kalangan sendiri yang diikuti oleh siswi putri dari kelas 4 s.d 6. Melakukan fashion show dengan baju terbuat dari kertas koran.
     Tidak hanya dituntut sebagai model yang berjalan di atas catwalk dengan memamerkan hasil rancangannya, tapi juga sebagai perancang kecil, pencetus sekaligus penanggung jawab model baju yang dikenakannya.
    
kenapa semuanya jadi gelap ...?! apa yang terjadi ya ...?!
  

"costume kekaisaran" tapi entah di zaman apa...?! he he he

Para model bersiap-siap hendak berjalan di catwalk taman MIBU. (bisaa aja)


beberapa hasil kreasi desainer kecil MIBU, cowoknya gak mau kalah loh ...?!




รจ         Benar-benar brilliant. Kecil-kecil cabe rawit, itulah ungkapan yang cocok buat mereka.
      Kreatifitas memang tidak memandang usia, tapi rasa persahabatan dan persaudaraan mudah diperoleh dari hal-hal kecil yang dilalui bersama-sama, baik suka maupun duka.
So .... Chayoww MIBU Lovers. Tetap Semangat !!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar