Jumat, 19 November 2010

DRUMBAND EL-MAHABBAH MI BUSTANUL ULUM JUARAI FESTIVAL DRUMBAND “SANG TIMUR CHALLENGE”

Para kontestan festival Drumband Sang Timur Challenge
Usia drumband El Mahabbah MI Bustanul Ulum bisa dikatakan masih seumur jagung, namun siapa sangka ketika drumband El Mahabbah MI Bustanul Ulum memberanikan diri mengikuti Festival Drumband se Malang Raya yang digelar oleh SDK Sang Timur tepat pada hari Minggu, tanggal 14 November 2010 ternyata bias membawa pulang piala

Para personel Drumband El Mahabbah beserta para Guru berpose setelah memenangkan piala kedua festival Drumband Sang Timur Challenge

Yach … walaupun masih berada di peringkat 2 namun bagi kami warga MI Bustanul Ulum sudah merupakan prestasi yang luar biasa. Bahkan salah satu guru senior MI Bustanul Ulum (Ibu Fatmaningsih) mengibaratkan Drumband El Mahabbah MI Bustanul Ulum adalah anak bayi usia 7 bulan yang baru belajar “Trantanan” (Istilah Jawa) dan memang Drumband El Mahabbah MI Bustanul Ulum baru berusia 7 bulan.

Kami Dewan Guru MI Bustanul Ulum, mengacungkan jempol buat personil personil Drumband El-Mahabbah. “Semangat dan kerja keras kalian sangat luar biasa, sehingga hasilnya pun tidak mengecewakan, semoga di tahun-tahun mendatang Drumband El Mahabbah MI Bustanul Ulum semakin matang usianya, semakin gemilang prestasinya “ Ujar Bapak H. SR. Fauzi, S.Pd selaku Kepala Madrasah.

Namun, lanjut Bapak Fauzi, dengan prestasi kalian ini, jangan sampai membuat kalian jadi sombong, jadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk bias lebih baik lagi ke depan. Kemenangan ini juga tidak lepas dari dukungan dan do’a siswa MI Bustanul Ulum yang tidak terlibat dalam personil Drumband El-Mahabbah.

Selamat buat Keberhasilan Drumband El Mahabbah MI Bustanul Ulum

Terima kasih buat seluruh siswa MI Bustanul Ulum

Prestasi-prestasi yang lain selalu kami tunggu !!!

MI Bustanul Ulum Tetap Jaya

2 komentar: